Shelter

Anjing Ini Menelan Puluhan Bola Golf serta Sarung Tangan hingga Akhirnya Pingsan

By  | 

Penarimba.com – Seekor anjing menelan puluhan bola golf beserta sejumlah benda lainnya di Westhorpe, Newcastle, Inggris.

Anjing bernama Alfie itu akhirnya pingsan di suatu kebun setelah memuntahkan empat bola golf.

Pemiliknya, Neil Taylor, langsung membawa Alfie ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Setelah diperiksa, terlihat 26 bola golf di dalam perutnya. Tak hanya itu, Alfie juga diketahui telah menelan sarung tangan karet, seutas tali hingga potongan kayu.

Anjing menelan puluhan bola golf

Puluhan bola golf yang ditemukan di perut Alfie. (Foto: mirror.co.uk)

Neil mengatakan, dirinya memang sengaja membiarkan Alfie bermain-main di lapangan golf lantaran lokasi itu sepi akibat wabah virus corona.

Neil menyadari ada yang aneh dengan Alfie setelah dia bertingkah buruk ketika berada di penitipan.

“Pihak asuransi menanggung biaya operasi senilai £ 2.500, tetapi saya telah membayar sekitar £ 1.000 … dia (alfie) bernilai setiap sen,” ujar Neil dikutip dari mirror.co.uk, Kamis (2/7/2020).

“Saya selalu mengatakan dia adalah anak saya. Sangat menyenangkan memiliki dia bertingkah seperti dirinya yang normal, menyenangkan lagi,” sambung Neil.

Anjing menelan puluhan bola golf

Foto X-Ray perut Alfie memperlihatkan puluhan bola golf. (Foto: mirror.co.uk)

Alfie merupakan anjing jenis Schnauzer. Usianya diperkirakan sudah mencapai 10 tahun. Anjing ini terlihat imut dengan bulunya yang serba hitam.

Anjing menelan puluhan bola golf

Alfie, anjing yang menelan puluhan bola golf. (Foto: mirror.co.uk)

Sedangkan pemiliknya, Neil, merupakan ayah dari dua perempuan bernama Rachel dan Alice. Sedangkan istrinya bernama Helen.

(MN)

Muhammad Noviandi

Penyayang semua jenis spesies di bumi. Penulis sempat aktif dalam kepengurusan Federasi Panjat Tebing Indonesia dan bergabung di organisasi sosial tanggap bencana. Semasa kecil pernah begitu yakin bahwa dirinya masih keturunan Bob Marley.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *